Wednesday, 04 July 2018 07:31

LSM BERSAMA KUNJUNGI SOCIAL MEDIA CENTER BNN

LSM BERSAMA KUNJUNGI SOCIAL MEDIA CENTER BNN Photo by Cegahnarkoba

Jakarta - Cegahnarkoba, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) mengunjungi Social Media Center (SMC) di Badan Narkotika Nasional (BNN), lantai 3 Rabu (4/7/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

LSM BERSAMA memiliki Visi yaitu terwujudnya masyarakat dan bangsa Indonesia yang sejahtera, maju berprestasi tinggi dan bersih dari narkoba.

Saat melakukan kunjungan, Ketua LSM BERSAMA Putera Astama didampingi oleh Kepala BNN Heru Winarko dan Deputi Pencegahan BNN, Ali Johardi. Pada kesempatan itu Putera Astama mengapresiasi teknologi (SMC) yang dimiliki oleh BNN khususnya dalam diseminasi informasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat.

Selain itu, Putera Astaman mengajak seluruh komponen bangsa untuk melawan penyalahgunaan narkoba.

“Saya mengajak semua warga bangsa untuk perang melawan narkoba. Narkoba dapat menurunkan kualitas bangsa dan Indonesia akan menjadi bangsa yang tertinggal” ujarnya

Khusus kepada generasi muda Putera Astama berpesan agar tidak kompromi dengan narkoba. Sekali mencoba narkoba maka selamanya akan terjerumus dalam kepahitan hidup tandasnya.

Diakhir kunjungan, LSM BERSAMA melakukan sesi foto bersama melalui aplikasi mesin selfie yang disiapkan oleh seksi media online dan memberikan pernyataan melalui Radio Cegah Narkoba Streaming Radio (CNS).

(Oscar)

#HANI2018 #ListenFirst #WorldDrugDay #stopnarkoba #cegahnarkoba

Read 42 times Last modified on Wednesday, 04 July 2018 09:29
Login to post comments
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…