Monday, 09 July 2018 07:22

BNNK Jakut Ajak Netizen Perangi Narkoba Melalui Media Online

Jakarta, Cegahnarkoba.bnn.go.id - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara menggelar acara Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online, di Jakarta. kamis 05/07/2018, Hal ini karena Kejahatan narkotika di media online semakin sering terjadi. Dan tidak jarang media online dimanfaatkan oleh sindikat untuk memasarkan narkotika.

Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP  Yuanita Amelia Sari mengatakan pentingnya melibatkan para Netizen dalam upaya perang melawan penyalahgunaan narkoba.

Menurut  Yuanita, BNNK Jakarta Utara sengaja memilih para netizen untuk menjadi perpanjangan tangan atau mitra BNNK dalam penyampaikan informasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. Dia meminta para netizen untuk lebih aktif sebagai pelopor gerakan pencegahan, penyebaran informasi dan menjaga diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba dengan cara penyebarkan informasi melalui blog, media sosial dan website. Terlihat 30 peserta hadir pada kegiatan itu yang berasal dari Pelajar dan Pekerja.   

Sementara itu narasumber lain, Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Fika Dewi Rahmawati kembali menegaskan  untuk bersama mencegah bahaya narkoba melalui sarana media online untuk lebih intens mengedukasi masyarakat agar lebih aware terhadap permasalahan narkoba. Media yang efektif untuk menyebarkan informasi bahaya narkoba adalah media online tutup Fika. (edit oscar)

#HANI2018 #ListenFirst #WorldDrugDay #stopnarkoba #cegahnarkoba

Read 145 times
Login to post comments
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…